Kesulitan menonton video? Silakan coba direct-link berikut ini
Pengguna Android & Blackbery : Channel 1 Channel 2 Channel 3 Channel 4 Channel 1 High Definition Channel Bengkulu Channel Kaltim Channel Sulsel

Pengguna IOS/Apple : Channel 1 Channel 2 Channel 3 Channel 4 Channel 1 High Definition Channel Bengkulu Channel Kaltim Channel Sulsel

 


1. Saya tidak bisa menonton video di perangkat android

Jawaban : Beberapa perangkat android tidak memiliki video codec yang terinstall untuk menjalankan video streaming. Salah satu solusinya anda bisa mengunduh aplikasi video player yang berisi video codec yang dapat diunduh disini.

 

2. Saya sering mengalami hang ketika membuka aplikasi mobile streaming for blackberry

Jawaban : Hal ini sering dialami oleh beberapa perangkat blackberry dengan processor yang memiliki keterbatasan, sehingga waktu loading/inisialisasi sedikit berjalan lambat, solusinya adalah jangan klik tombol apa pun ketika aplikasi TVRI for blackberry pertama kali di jalankan untuk menghindari crash/hang. 

 

3. Video streaming yang saya nikmati sering sekali mengalami buffering, padahal bandwidth internet saya tinggi

Jawaban : Pada waktu tertentu atau pada saat acara-acara tertentu, trafik jumlah penonton video streaming via internet terkadang melebihi kuota maksimum bandwidth yang kami miliki, anda bisa melakukan cek ulang akses video streaming beberapa saat kemudian.

 

4. Video streaming yang saya nikmati gambarnya tidak jelas dan pecah-pecah

Jawaban : Kami berusaha menjangkau semua kalangan pengguna internet, kami memberikan layanan video streaming bagi anda yang memiliki bandwidth terbatas, namun jika anda telah memiliki bandwidth internet yang lebih baik maka anda bisa mencoba channel terbaru kami yang sudah memiliki kualitas High Definition,yakni channel TVRI Nasional HD yang bisa anda akses di menu video playlist.

Jejaring Sosial

Scroll to top